Gerakan Otak Kecil

Gerakan ini kita ambil dari teman kita Samuel (lagi). Saat di sekolah minggu, kakak pengasuh membahas tentang iblis dan setan, lalu beliau memberi pertanyaan seperti, “apa yang akan kamu lakukan ketika ada iblis di dekatmu?” (tidak tau ini betul ato tidak?). Yoru yang kebetulan duduk dekat Samuel, mendengarkan cerita (ocehan sebenarnya) Samuel, mungkin seperti ini:
S : “ero nanti kalo ada setan dekat saya, saya kasih taku dia. Tapi tiba-tiba kalo dia yang kasih takut saya dari belakang, baru saya kaget “duarrr”, saya langsung kesurupan” – Samuel memperagakan cara dia kesurupan, seperti kepala melihat ke langit-langit, lalu mulut mulai membuka, badan kejang-kejang, dengan bunyi-bunyian “krrkrrkrrkrr” hahaha – ini jadi official style-nya OK, sampe diakui PBB (ngaur!)
Yoru cerita sendiri ke saya, mulai saat itu dan sebelum-sebelumnya kita menjuluki Samuel si “OK”, tapi “OK” menyebar dan menginveksi banyak anak. Kasihan mereka. Saya pun ikut terinveksi dan krrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrrkrr.

sapaan untuk sebuah senyuman. ;)

