Let Go and Walk Away

banyak  hal terlewati di sepanjang tahun ini, banyak hal yg tak dapat tertulis dalam tulisan ini…

ada kutipan yg mengatakan “love is stupid“, sebenarnya cinta tidak bodoh, tapi memang saya akui dalam menjalaninya saya bodoh, tapi saya belajar banyak dari cinta itu sendiri, terimakasih cinta.
adakala saat kita mulai mencintai kita harus berani mengunkapkan, dan juga bila cinta tidak mampu untuk dipertahankan lagi kita harus melepasnya… jalannya adalah persimpangan antara let go and move on or just forget it and move on, it’s our choice.
move on or let go? saya lebih menyukai kata let go daripada move on, karena menurut saya kata move on terlalu egois, hanya mementingkan diri sendiri tanpa mementingkan “orang lain”, tapi kata let go tidak terlalu egois, ini mementingkan “orang lain” dan diri kita sendiri.

so, i will let you go and walk away. i will say goodnight to sorrow and good morning to sparrow.

is the world ends already? not yet.
it’s just the end where i begin

sapaan untuk sebuah senyuman. ;)

