Selipan Yang Tidak Jelas! (?)

Sepertinya kisah yang satu ini layak untuk dibahas dan dikupas setajam gigi taring saya! Yak, perseteruan dua hombreng memperebutkan Hombreng Awards yang yahut dan yakult! Sayang jika dilewatkan begitu saja haha. Persetertuan yang cukup hebat dan melegenda layaknya kecap bango! Ikuti kisanya meskipun ini sekedar selipan!

Jadi pada suatu hari kita sedang belajar dengan sangat serius, saking seriusnya sampai lupa kalo waktu itu kita lagi belajar (?) haha. Jadi kita lagi belajar di Lab.Fisika, ga tau pelajarannya siapa waktu itu, tapi gurunya Pak.Sinaga (seingat saya).

Ketika para lelaki yang lain sedang asyik berbagi cerita tentang kejantanannya haha, anehnya kedua lelaki (nama tidak disebutkan untuk menghindari si penulis dari semua kemungkinan yang terjadi) ini memilih untuk berduaan saja dibelakang (cieee).

Mereka berdebat sangat panas sepanas ice cream (?) sehingga cukup menyita perhatian kita pada saat itu. Hanya beberapa kata atau ucapan mereka yang masih teringat dengan jelas di memori saya yang terbatas ini, seperti :

“dasar ko! Badan besar kepala kecil!”, lelaki satu berkata terhadap lawan mainnya itu hahaha. Tapi ini emang fakta kalo lawannya itu berbadan besar dan berkepala kecil!

“daripada ko! Badan kecil kepala besar”, lelaki yang satu membalas hahaha. Ini juga fakta bahwa lawannya itu memilike kepala besar yang melebihi badannya.

Kita para lelaki yang lain hanya bisa tertegun, saking tertegunnya sampai kita menjiwai, melihat adu bacot antara kedua gajah lepas ini.

Ketika suasana terasa mulai mendidih, kita mulai menceplok telor (ngaur!). Kedua lelaki ini masing-masing menitihkan air mata yang sangat deras seperti hujan rintik-rintik (?). Dengan sigap si lelaki yang “berkepala besar” ini memukul si “kepala kecil” di pundak haha, tapi si kepala kecil tidak membalas (kenapa dia tidak membalas? apa mungkin karena kepalanya kecil? Kita juga tidak tau (?)) haha dan anehnya si “kepala besar” ini memukul dengan jurus bencong lampu merah (kita tidak tau juga dia berguru dengan bencong mana (?)).

Intinya masalah mereka di pisahkan oleh Pak.Sinaga Sang Kepala Suku waktu itu. Ternyata masalah tragis ini berawal dari perdebatan kecil yang tidak layak dipublikasikan (oke?). Kebanyakan dari kita (lelaki penonton) mendukung si “kepala besar” karena dia memiliki kepala yang eksotis (?) haha tidak! Kita mendukung dia karena dia adalah teman kami!

Intinya? saya juga tidak tau (?), tetapi dengan ini dapat disimpulkan dari ciri-ciri bahwa si “kepala besar” ternyata bernama Charlie (dan ternyata dia memang hombreng, bisa dilihat dari namanya hehe), dan si “kepala kecil” adalah Samsuldin. Dengan berat rasa, saya mempublikasikan nama mereka. Kepada kalian berdua yang ada di luar sana, maafkan saya atas semua kelancangan saya membongkar resep rahasia Crabby Patty (?). Yang penting damai itu indah, dan indah itu damai! Semangat!!

*ini hanya selipan, untuk kesenangan belaka! Jika ini benar terjadi, berarti tokoh tersebut memang nyata!

*notice :saat berada di lampu merah, jangan kaget jika bertemu dengan kedua hombreng ini! hahaha

sapaan untuk sebuah senyuman. ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s